Dituding sebagai Pelakor, Dewi Perssik Ancam Bakal Lapor Polisi

Dituding sebagai Pelakor, Dewi Perssik Ancam Bakal Lapor Polisi
Dewi Perssik

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pedangdut terkenal Indonesia Dewi Perssik tidak bisa membendung amarahnya pada netizen. Kemarahan Dewi Perssik karena istri Angga Wijata ini dituduh oleh netizen sebagai perempuan perebut laki orang alias pelakor.

Rasa geramnya lalu diungkapkan mantan istri Saipul Jamil ini lewat postingan akun Instagram miliknya, @dewiperssikrealini. Di feed Instagram miliknya, Dewi Perssik memposting tangkapan layar 9 akun yang menudingnya sebagai pelakor.

Sembilan akun 9 Instagram itu bernama @_ichaandini, @novitafitri_13, @kingpublik, @queenzulll1204, @hasmi_hr, @odiksaputra03, @azhrlulum, @agustiana16857453, dan @pangoadvincula

Selain itu Dewi Perssik juga mengungkapkan jika ia dilecehkan menggunakan kata-kata yang tidak pantas. Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya l*nt* berkali-kali dan bahas binatang ya,," tulis Dewi Perssik pada caption di Instagram, Senin (1/3/2021).

Kemudian pada postingan selanjutnya, Dewi Perssik mengunggah video permohonan maaf dari salah netizen. Dalam video tersebut, laki-laki yang mengaku sebagai Hasmi Maha Rizki meminta maaf karena berkomentar tidak pantas.

"Owhhh kok bukan bocil cok lu @hasmi_hr, ini dia namanya sudah berganti jadi ini @tuugyyfg6," tulis Dewi Perssik pada caption postingan video di akun Instagram, Minggu (28/2/2021).

Tidak hanya itu, artis sekaligus penyanyi dangdut yang akrab disebut Depe ini menantang netizen yang menudingnya sebagai pelakor untuk menunjukkan bukti. Jika tidak, ia tidak akan sungkan memenjarakan pemilik akun tersebut.

"Sama si @babay_paleka bukti apa loe?,Kalau ga kebukti, lu yang gw penjarain yak !! Nih bang @sandyarifinsh," tulis Dewi Perssik sambil menandai akun Instagram pengacaranya, Sandy Arifin.