Dituding Pukul Yolanda Hadid, Zayn Malik Dirumorkan Putus dengan Gigi Hadid

Dituding Pukul Yolanda Hadid, Zayn Malik Dirumorkan Putus dengan Gigi Hadid
The Economic Times

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Zayn Malik dikabarkan putus dengan Gigi Hadid. Rumornya Zayn Malik dituding memukul ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid. 

Melalui cuitan di Twitter, mantan personel One Direction itu mengaku tidak menentang terkait klaim perselisihan antara keduanya. 

Zayn Malik mengaku hal tersebut demi menjaga privasi keluarganya dan ingin menciptakan lingkungan yang aman bagi sang putri.

Dia menyebut terlepas dari berbagai usahanya, pasti akan tetap ada perpecahan dalam keluarganya yang mempengaruhi caranya mengasuh sang anak.

“Dalam upaya untuk melindungi ruang itu untuknya, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," tulis Zayn Malik seperti dikutip dari laman Pagesix Jumat (29/10/2021). 

Baca Juga

Meskipun demikian, Zayn Malik membantahl telah menyerang ataupun memukul ibunda Gigi Hadid. Dia juga menolak untuk menjelaskan masalah tersebut lebih lanjut demi sang putri.

Saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan memilih untuk mengurus masalah keluarga ini secara pribadi," katanya.

Diketahui sebelumnya, Zayn Malik dituding telah memukul Yolanda Hadid saat berada di peternakan Pennsylvania. Kabarnya saat kejadian Gigi Hadid sedang tidak di rumah. Sedangkan saat ini, Yolanda dikabarkan sedang berada di New York.

Zayn dan Gigi Hadid diketahui telah menjalin kasih sejak 2015 silam, keduanya dikaruniai seorang putri, Khai pada September 2020.