Musik

Ditonton 66 Juta Viewers, Video ‘Thank U, Next’ Ariana Grande Jadi Trending

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ariana Grande merilis video klip untuk single terbarunya, Thank U, Next, pada 30 November 2018 waktu AS. Hingga berita ini ditulis pada Minggu, 2 Desember 2018, video tersebut sudah ditonton lebih dari 66 juta views dan menduduki posisi kedua trending di Indonesia.

Menariknya, video Thank U, Next mengambil sejumlah konsep terkait film drama komedi yang populer di era 2000-an. Mulai dari Mean Girls, Legally Blonde, dan Bring It On, 13 Going on 30, dan lainnya. Video ini juga bertabur bintang, seperti Jonathan Bennett yang memerankan Aaron Samuels di Mean Girls, Jennifer Coolidge, hingga Kris Jenner.

Adegan-adegannya juga dibuat untuk menggambarkan hubungan Ariana dengan para mantannya, seperti Big Sean, Ricky Alvarez, dan Pete Davidson. Namun tidak ada untuk Mac Miller, mantan Ariana yang meninggal dunia karena overdosis. Dilansir Variety, diduga hal tersebut untuk tanda penghormatan untuknya.

Thank U, Next merupakan lagu yang menceritakan tentang patah hati dan cara Ariana melaluinya. Ariana pun memasukkan nama-nama mantan dalam lirik lagunya. Big Sean, rapper yang dia pikir adalah jodohnya, tapi ternyata tidak, lalu ada Ricky Alvarez, penari latarnya yang membuatnya tertawa mengingat masa lalunya, Pete Davidson yang sudah hampir menikahinya tapi batal, dan mendiang Mac Miller yang menurut Ariana adalah seorang malaikat.

Lagu tersebut tak berisi cacian pada mantan-mantan penyanyi 25 tahun ini. Ariana malah mengucapkan terima kasih, karena dia bisa merasakan cinta dan sakit, serta belajar dari perjalanan asmaranya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close