Sepak Bola

‘Ditodong’ Kiper Nigeria, Messi Pasrah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sebagai bintang, Lionel Messi selalu menjadi incaran tim lawan untuk bertukar seragam, tak terkecuali dari pemain Nigeria.

Argentina menang atas Nigeria dalam babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 dengan skor 2-1 di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Rabu (27/6).

Messi mencetak gol pembuka pada menit ke-14 sebelum disamakan Victor Moses pada menit ke-51. Tim Tango akhirnya berhasil mengunci kemenangan lewat gol telat Marcos Rojo empat menit jelang waktu normal usai.

Dan selepas laga berakhir, Messi diikuti kiper ketiga Nigeria, Ikechukwu Ezenwa. Ezenwa selalu dicadangkan dalam Piala Dunia 2018. Akan tetapi, hal itu tidak membuatnya malu untuk meminta seragam Messi.

Dilansir dari Mirror, Ezenwa terlihat mencegat Messi sebelum keluar lapangan dan masuk lorong menuju ruang ganti. Beruntung, Messi yang dalam suasana hati yang baik, bersedia melepaskan jersey dan memberikannya kepada Ezenwa.

Timnas Nigeria gagal lolos ke babak 16 besar usai kalah dari Argentina. Mereka menyelesaikan perjalanan di Piala Dunia dengan perolehan tiga poin dan berada di peringkat ketiga.

Nigeria unggul dua poin dari Islandia dan hanya terpaut satu poin dari Argentina yang lolos ke fase gugur dengan menyandang predikat runner up Grup D. Sementara juara grup dikuasai Kroasia dengan sembilan poin. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close