Ditemani Jan Ethes Bersepeda, Jokowi: Rasanya Baru Kemarin Saya Timang-timang

Ditemani Jan Ethes Bersepeda, Jokowi: Rasanya Baru Kemarin Saya Timang-timang
Presiden Jokowi bersepeda bersama Jan Ethes di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Foto/BPMI Setpres

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Presiden Jokowi membagikan momen dengan cucu laki-lakinya Jan Ethes pekan lalu di Istana Kepresidenan Yogyakarta. 

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik, terlihat aktivitas Presiden Jokowi bersama Jan Ethes.

Mulai dari jalan-jalan hingga bersepeda bersama. “Selamat pagi teman-teman, sekarang kita akan naik sepeda,” tutur Ethes dikutip dari video di akun Instagram Presiden Jokowi @Jokowi, Minggu (19/9/2021). 

“Pekan lalu, Jan Ethes sudah lincah menemani saya jalan-jalan pagi dan bersepeda di sekitar Istana Yogyakarta,” tulis Jokowi.

Mantan Wali Kota Surakarta ini mengaku jarang bertemu Jan Ethes selama pandemi. Dia pun merasa cucunya itu semakin cepat tumbuh.

“Rasanya baru kemarin Jan Ethes saya timang-timang sebagai bayi. Dan waktu berjalan begitu cepat. Satu setengah tahun lamanya dalam suasana pandemi, saya jarang bertemu dengan cucu saya ini,” kata Jokowi dikutip Sindonews.

Dia pun berharap pandemi segera berakhir sehingga semuanya dapat dengan bebas bertemu keluarganya masing-masing. Baca juga: Jokowi Setarakan Atlet Olimpiade dan Paralimpiade, Leani Ratri Oktila: Ini Membuat Kami Percaya Diri!

“Saya selalu berharap, pandemi ini bisa segera berakhir. Agar kita semua kembali bebas bertemu keluarga, berkumpul bersama anak, cucu, dan handai tolan,” ujarnya. (MU)