Ditahan Imbang Timor Leste, Bima Sakti: Harusnya Kita Menang!

Ditahan Imbang Timor Leste, Bima Sakti: Harusnya Kita Menang!

JAKARTA,SENAYANPOST.com  – Timnas Indonesia U-15 memang gagal meraih kemenangan di laga ketiga grup A Piala AFF U-15. Skuat Garuda Muda diyah imbang1-1 oleh Timor Leste.

Seperti dikutip indosport, Timnas Indonesia sejatinya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Marselino di awal babak kedua. Sayang  keunggulan Timnas Indonesia hanya bertahan 12 menit setelah kapten tim Timor Leste , Freitas mencetak gol penyeimbang.

Hasil imbang ini membuat Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti tetap menyambut syukur. Meskipun bagi ia sejatinya anak asuhnya mampu meraih kemenangan di laga tersebut.

“Ya Alhamdulillah kita bisa bermain seri. Meskipun kami tadi ada peluang memenangkan pertandingan, Tapi saya tetap menghargai kerja keras semua pemain,” ucap Bima.

Hasil imbang ini membuat Bima melakukan evaluasi. Baginya dia juga membuka kemungkinan melakukan rotasi saat Timnas Indonesia menghadapi Filipina 2 Agustus mendatang.

“Tinggal nanti kita perbaiki lagi di pertandingan selanjutnya melawan Filipina. Nanti juga akan ada rotasi,” tutup Bima.