Disindir Pamer Belahan, Nora Alexandra: Halo Bodoh, Saya Kerja Promosi Baju

Disindir Pamer Belahan, Nora Alexandra: Halo Bodoh, Saya Kerja Promosi Baju
Nora Alexandra

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Nora Alexandra kembali dibuat naik pitam karena komentar netizen. Kali ini, istri Jerinx SID itu disebut tidak berakhlak karena menunjukkan belahan saat ditinggal suaminya mendekam di penjara. Hal ini berawal saat Nora mempromosikan sebuah pakaian.

Mantan istri Aliff Alli itu dikritik karena busana yang dipakainya dinilai terlalu seksi. Tidak tinggal diam, Nora Alexandra pun memberikan balasan menohok. Dia juga dengan tegas mengatakan tidak pernah berkhianat dari suaminya. Seperti apa potret tersebut? 

Nora Alexandra sementara harus berjuang seorang diri setelah sang suami mendekam di balik jeruji besi karena kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang menjeratnya. Nora pun menerima sejumlah pekerjaan endorsement di Instagramnya.

Pada Rabu, (20/1/2021), Nora Alexandra mempromosikan mini dress berwarna ungu. Tapi postingan itu justru dibanjiri komentar negatif netizen yang menyoroti penampilannya. Salah satunya mencibir pakaian Nora yang dinilai terlalu seksi dan mengumbar lekuk tubuhnya. Parahnya, netizen itu bahkan menyebut Nora Alexandra nekat mempertontonkan belahannya saat ditinggal suaminya. Dia juga menyebut model 26 tahun itu sengaja mencari sensasi dan perhatian publik dengan penampilannya itu.

Tidak tinggal diam, Nora Alexandra menanggapi tuduhan tersebut dengan memberikan balasan menohok. Nora menegaskan jika dirinya sedang bekerja. Dia pun meminta netizen tersebut untuk membuktikkan ucapannya agar tidak terjadi fitnah.

"Hallo bodoh, ini saya kerja promosi baju. Nah kalau kamu bilang saya mempertontonkan, bisa kamu buktikan? Saya kerja ada saksi lho saya profesional, kalau mau berpikir saya buruk buktikan dulu baru bicara ya, kalau tidak anda sedang memfitnah saya!," balas Nora Alexandra yang diunggah di Instastory-nya, 20 Januari 2021.

Di unggahan berikutnya, Nora Alexandra memberikan penjelasan meski dirinya berpenampilan seksi saat bekerja, dia tidak pernah mengkhianati suaminya. Semua orang terdekatnya pun mengetahui dia hanya bekerja secara profesional.

"Sejatinya walaupun penampilan saya saat kerja/photoshoot dianggap seksi pakaiannya, saya tidak pernah berkhianat ke suami saya. Dan orang2 terdekat saya tahu, saya kerja selalu profesional tanpa basa-basi," tegas Nora Alexandra.

Meski sering tampil seksi di rumah tapi Nora mengungkap fakta kalau dia tidak pernah keluar rumah dengan pakaian yang senonoh. Dia pun masih memilih endorse dalam batas yang wajar.

"Setiap hari pakaian saya juga bukan pakaian yang senonoh, jika di rumah saya menggunakan celana pendek dan tanktop, di luar rumah saya masih dalam batas sopan berpakaian. Jika saya menerima baju endorse untuk promosi ya saya ambil itupun saya memilih dan masih dalam batas wajar!," lanjut Nora.

Tidak hanya itu, Nora Alexandra juga mengungkapkan kalau dia merasa semakin dibully setelah suaminya menjalani hukuman penjara. Banyak netizen yang sibuk mencari kesalahannya sehingga apapun yang dilakukan Nora selalu dianggap salah.

"Kenapa saya selalu di bully semenjak suami di penjara? Seolah-olah apapun yang saya lalkukan salah, mereka sibuk mencerca bahkan mencari-cari kesalahan Nora, Nora kerja promosi baju aja dipermasalahkan," ungkap Nora.

Padahal, Nora Alexandra hanya menjalankan pekerjaannnya. Dia pun sudah mendapatkan izin dari suaminya sebelum melakukan pemotretan. Jerinx SID mengizinkan istrinya bekerja karena masih dalam batas wajar.

"Dan Nora post detail baju yang lagi Nora promosi disalahkan, maunya mereka apa sih? Nora gak lagi telanjang, Nora juga sudah izin ke suami kerja Photo shoot, suami Nora mengizinkan karena masih wajar, pakai dress mini dianggap murahan," tandas Nora Alexandra.