Disindir Jadi Presenter Modal Payudara, Diletta Leotta Buka Suara

Disindir Jadi Presenter Modal Payudara, Diletta Leotta Buka Suara
Diletta Leotta

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Diletta Leotta sukses menjadi salah satu presenter paling ternama di Italia. Ia merupakan presenter idola para kaum pria, terutama di dunia sepak bola atau lebih tepatnya Serie A Italia.

Sebab, Diletta tidak hanya mahir dalam melaporkan pemberitaan, tetapi juga memiliki paras yang cantik dan bodi yang aduhai. Sehingga, tak jarang banyak mata yang salah fokus ketika dirinya bertugas.

Popularitas Diletta sebagai presenter pun membuat dirinya banyak membintangi sebuah iklan. Terbaru, ia menjadi brand ambassador aplikasi olahraga yang bernama Buddyfit bersama striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Kesuksesan demi kesuksesan yang Diletta dapat membuat beberapa pihak 'kepanasan'. Bahkan, ada yang menuding wanita 29 tahun ini bisa sukses karena bermodalkan ukuran payudara.

Namun, gadis kelahiran Catania ini enggan terpancing dengan anggapan kasar tersebut. Ia juga memastikan bahwa komentar itu tidak akan mengubah dirinya dalam bekerja.

"Menurut pendapat saya, klise membunuh feminitas," kata Diletta kepada SunSport.

"Kami tidak dapat menyerah pada stereotip bahwa wanita tidak dapat berbicara tentang sepak bola atau politik jika mereka memiliki belahan dada," lanjutnya.

"Tapi di setiap tempat kerja, ada juga contoh yang positif," tuturnya menambahkan.

Diletta memang sangat populer sebagai seorang presenter. Di Instagram, dirinya memiliki pengikut layaknya seorang selebritas, yakni 7,1 juta.