Breaking News

Dirawat di Singapura, Bupati Aceh Selatan Meninggal Dunia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bupati Aceh Selatan Azwir dikabarkan tutup usia tadi malam di setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit di Singapura, Senin (1/12/2019). Kesehatan Azwir dikabarkan memang terus menurun selama beberapa waktu terakhir.

Azwir dikabarkan setiap bulan harus menjalani perawatan medis di Medan, Provinsi Sumatera Utara dan luar negeri terkait kondisi kesehatannya.

Ketidakhadiran Bupati Aceh Selatan dalam berbagai kegiatan pemerintahan daerah tersebut pun menimbulkan tanda tanya warga.

Menurut amatan Serambinews.com, selama kondisi kesehatan H Azwir kurang baik, peran dan tugasnya selaku Bupati Aceh Selatan selalu digantikan Wakil Bupati, Tgk Amran.

Sementara itu Pemkab setempat tidak pernah memberikan penjelasan resmi kepada publik, dan terkesan menutup rapat-rapat informasi tersebut.

Informasi terakhir, H Azwir terpaksa dilarikan ke sebuah RSU swasta di Medan baru-baru ini karena kesehatannya yang kembali memburuk.

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan, Nasjuddin SH MM pada hari Jumat 05 Juli 2019, sempat menggelar konferensi pers.

Waktu itu, Sekda menyatakan Bupati Aceh Selatan Azwir SSos sudah sehat setelah sempat di rawat selama satu minggu di rumah Sakit Colombia Asia Medan Sumatera Utara.

Dalam acara konferensi pers tersebut, Sekda menjelaskan terkait menurunnya kondisi kesehatan Bupati Azwir SSos yang akhir-akhir ini sempat beredar di Medsos, menurutnya tidak berpengaruh terhadap kinerja pemerintah daerah. (WS)

 

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close