Selebriti

Diperiksa Polda Jatim, Artis Della Perez Mengaku Dicatut Dua Germo

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Adik mendiang almarhum Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez memenuhi panggilan Polda Jatim. Della diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online, Rabu (6/2/2019).

Della Perez (DP) mengenakan baju berwarna hitam dan rambut dikuncir ke belakang. Della didampingi beberapa kuasa hukumnya.

Sesaat sebelum memasuki ruangan pemeriksaan, Della hanya tersenyum sembari menundukkan kepalanya. Namun saat ditanya kesiapannya untuk diwawancarai, Della mengangguk sembari tersenyum.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Della, Minola Sebayang mengatakan kliennya hanya menjadi saksi dalam kasus prostitusi online artis ini. “Hanya diperiksa menjadi saksi,” kata Minola, Rabu (6/2/2019).

Artis Della Perez menegaskan namanya telah dicatut oleh dua germo dalam kasus pelacuran dalam jaringan yang ditangani Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Minola Sebayang, mengatakan kliennya menjalani pemeriksaan selama lima jam di Mapolda Jatim, mengatakan, kliennya dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik berupa klarifikasi kepada DP, karena ada fotonya yang ditawarkan germo kepada pria hidung belang.

“DP tidak mengenal dua orang germo yang berkomunikasi dan dalam chatingannya itu menyebut nama DP,” kata Minola.

Minola menegaskan bahwa muncikari atau germo tersebut mencatut dan menggunakan nama kliennya untuk kepentingan transaksi prostitusi daring.

“DP tidak mengenal sama sekali dan telah dibeberkan keterangannya kepada penyidik,” katanya.

Terkait hal itu, Minola menyatakan pihaknya akan menyerahkan kepada penyidik untuk memproses dan melihat hasil keterangan yang telah sampaikan dan dua alat bukti yang lain.

“Jadi sangat aneh, ada video. Di Video itu sebenarnya video klip. Foto dia ternyata digunakan dari Google dan Instagram bukan DP yang mengupload dan memberikan foto tersebut kepada germo,” ujarnya.

Meski menyatakan namanya telah dicatut oleh germo, namun pihak DP masih mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum.

“Memang nama DP yang dicatut tanpa izin salah satu bentuk pencemaran nama baik. Tapi kita masih fokus pada pokok perkara. Kita tidak mau melebar. Silakan hukum memproses dan bekerja di mana DP dicatut dua germo,” tuturnya.

DP mengungkapkan rasa lega usai diperiksa. Karena dia sempat syok mendapat panggilan dari polisi terkait prostitusi daring. Dia merasa tak tahu menahu dengan kasus tersebut.

“Namanya manusia, ada rasa (kaget) aku pun belum pernah kayak gini. Oh jadi aku udah tahu semua, jadi lega sekarang,” ungkapnya. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close