Dipepet Begal, Ibu-Anak di Bandung Luka Terseret Motor

Dipepet Begal, Ibu-Anak di Bandung Luka Terseret Motor

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Begal di Kota Bandung kembali melancarkan aksinya. Kali ini korbannya seorang ibu yang sedang mengantarkan anaknya ke sekolah menggunakan sepeda motor.

Aksi begal ini terjadi di Jalan Ciateul, Kota Bandung, Senin (10/9/2018) sekitar pukul 06.05 WIB. Saat itu, perempuan inisial AR (37), tengah mengantar putrinya berusia 10 tahun menuju sekolah.

Saat di perjalanan tepatnya di Jalan Ciateul, motornya dipepet seorang pelaku yang mengendarai motor. Pelaku tiba-tiba menarik tas selempang milik AR.

“Saya mau ngantar anak sekolah. Sampe Ciateul itu jam enam lebihan. Padahal bawa motor biasa, enggak ngebut. Tiba-tiba dari belakang ada yang mepet ke pinggir langsung narik tas saya,” kata AR kepada wartawan, Senin.

AR melawan saat tasnya ditarik hingga kehilangan kendali motornya dan terjatuh. Bahkan motornya terseret beberapa meter dan helm keduanya terlepas.

“Di situ sontak motor kebanting dan terseret beberapa meter. Helm juga lepas saya sama anak saya. Tapi tasnya enggak keambil. Dari situ pelakunya langsung pergi,” katanya.

“Pelakunya sendiri setahu saya, pakai motor matic, helm hitam dan jaket hitam,” imbuhnya.

Akibat terjatuh dan terseret dari motor, AR dan putrinya mengalami luka-luka. Bahkan AR harus menerima delapan jahitan di kaki kanannya. Keduanya sudah berobat ke rumah sakit.

“Saya luka di kaki delapan jahitan. Tangan juga. Anak saya lecet di muka, kaki tangan sampe gigi depan patah. Saya tadi ke rumah sakit,” kata AR.(MU)