Dipenjarakan di Sel Khusus, Millen Cyrus Minta Skincare

Dipenjarakan di Sel Khusus, Millen Cyrus Minta Skincare
Millen Cyrus

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Millendaru atau Millen Cyrus ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba. Ia juga mengaku menggunakan narkoba jenis sabu dan ditetapkan menjadi tersangka.

Millendaru kini ditempatkan di sel khusus. Memanfaatkan kesempatan ini, Millendaru ternyata memiliki permintaan khusus selama ditahanan. Ia diketahui minta keluarganya untuk membawakannya berbagai perawatan wajah.

"Minta makeup, seperti pelembap, ya ada (permintaan). Pada intinya, gimana ya, karena nalurinya perempuan ya kita ikuti saja. Biar happy kali ya jadi tidak terlalu syok," kata AKP Reza Rahandi dalam video yang tersebar di YouTube, Rabu (25/11).

Lebih lanjut, Reza juga mengungkapkan kondisi terkini Millen selama ditahanan. Kini, kondisi keponakan Ashanty itu jauh lebih baik daripada awal pertama kali ditahan.

Reza menambahkan, Millen akan mendapatkan perawatan bilamana suatu saat ia jatuh sakit. "Awal-awal stres, kalau saat ini sudah nggak," ungkap Reza.

"Masih sehat sih cuma kan kita harus lihat wajah, fisik, dan psikologisnya seseorang. Takutnya kalau kita terus shoot tidak bagus juga. Jadi kita memaklumi namun kita sudah siapkan tim kesehatan, dokter dari polres," jelas Reza.

Berbeda dengan kondisi ibunda Millen, Rahma Aisyah. Kabarnya, kondisi kakak Ashanty itu sedang memburuk hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Karena pemberitaan media sudah sangat banyak ya jadi mungkin kami juga dapat info kalau ibunya sakit, masuk rumah sakit," pungkas Reza.