Politik

Dinilai Bercitra Buruk, Hanura Dituntut Pecat Sisca Dewi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kedudukan pedangdut Sisca Dewi sebagai kader Partai Hanura, “digoyang” massa. Sisca Dewi dinilai bercitra buruk dan tak pantas menjadi kader partai.

Goyangan ini dilakukan massa yang menggeruduk Kantor DPP Hanura di Gedung The City Tower, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018). Mereka mendesak DPP Hanura untuk memecat pedangdut Sisca Dewi sebagai kader.

Koordinator aksi Ahmad mengatakan, aksi yang digelar ini adalah gerakan moral untuk menyelamatkan Hanura akibat borok kelakuan pedangdut Sisca Dewi selama ini.

Dia menilai Sisca sebagai penyebar hoaks dan memiliki citra buruk. Apalagi, saat ini yang bersangkutan tengah bermasalah di meja hijau. “Pak Oso dan para elite Hanura dengarkan hati nurani kami,” kata Ahmad.

Menurutnya, Partai Hanura harus menyiapkan kader yang bisa membawa masyarakat ke depan menjadi lebih baik. Karena itu massa menilai, ulah Sisca Dewi tidak pantas dijadikan percontohan rakyat.

Saat ini, kata Ahmad, pedangdut itu tengah menjalani persidangan atas atas kasus pemerasan dengan modus menakut-nakuti korban, dengan menyebarkan foto dan video hasil rekayasa di media sosial.

Atas ulah itu, pihaknya yakin publik geram dengan kelakuannya yang selama ini dilakukan Sisca. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close