Lintas Daerah

Dinas Koperasi UKM Sleman Gelar Kelas Instagram Marketing

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Meningkatkan kualitas pemasaran dan memperluas jaringan pasar, Pokok Konsultasi UKM Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta akan membuka kelas Instagram Marketing untuk UKM pemula.

Kegiatan yang diselenggarakan hari Senin (23/7/2018) ini kata Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Sleman, Pustopo, Minggu (22/7/2018) di Yogyakarta, akan menekankan materi tips dan trik memanfaatkan instagram secara optimal untuk meningkatkan penjualan.

“Materi bahasan lebih ditekankan pada tips dan trik mengoptimalkan instagram untuk mengingktkan penjualan. Kegiatan sesi kelas ini baru pertama kalinya diselenggarakan sejak pojok konsultasi ukm diselenggarakan. Pemateri adalah konsultan Pusat Layanan umkm terpadu (PLUT) Daerah Istimewa Yogjakarta,” katanya.

Pojok konsultasi yang diselenggarakan sejak awal bulan April 2018 telah dimanfaatkan para UMKM (Usaha Mikri Kecil dan Menengah) yang ingin usahanya berkembang. Rata -rata setiap hari pelayanan terdapat 10-15 UKM yg berkonsultasi.

Pojok konsultasi UKM dilaksanakan hari Senin dan Kamis dengan jam konsultasi jam 9-15 . Setiap hari pelayanan dihadirkan 2 konsultan dari PLUT DIY.

Layanan pojok konsultasi UKM dan juga sesi kelas diselenggarakan secara “free” peserta tidak dikenalan biaya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close