Dimintai Tanda Tangan, Vokalis Coldplay Chris Martin Ngamuk

Dimintai Tanda Tangan, Vokalis Coldplay Chris Martin Ngamuk

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Vokalis Coldplay, Chris Martin terekam video tengah marah kepada penggemar yang ingin meminta tanda tangannya Senin malam lalu. Saat itu, Chris baru saja selesai mengisi acara amal di Palladium di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Mirror, rekaman video itu menunjukkan frontman band papan atas itu marah setelah penampilannya. Dia lalu didekati para penggemar yang ingin meminta tanda tangan.

Video itu diawali dengan kedatangan Chris yang memakai beanie hat, sweater rajut dan scarf, memaki kepada para penggemarnya.

“Konsepkan diriku sebagai manusia,” teriaknya.

Lalu dia mulai berteriak lagi ke para penggemarnya, “Jangan berteriak kepadaku, kalian tahu itu agresif!”

“Perlakukan dengan baik atau sopan. Perlakukan manusia dengan kebaikan,” lanjut dia.

Dia lalu mengatakan sesuatu yang merujuk pada tanda tangannya. Menyebut kalau itu akan dijual di eBay karena dia selalu memberikan tanda tangan setidaknya satu. Namun, salah seorang penggemar mengatakan kepada orang yang sedang merekam.

“Turunkan kameranya, berikan rasa hormat, dia bicara kepada kita, turunkan kameranya,” ujarnya.

Chris kemudian menghampiri sambil tetap emosi, “Aku mungkin punya masalah keluarga atau pertunjukkan yang buruk, yang memang aku memilikinya, kamu mengerti maksudku?”

Seorang penggemar kemudian meminta maaf sebelum Chris menuliskan namanya di atas sebuah merchandise lalu melanjutkan perjalanannya.