Internasional

Dikira Meninggal, Wanita Ini Pulang Sehari Setelah Kremasi

NOIDA, SENAYANPOST.com – Keluarga di Noida, India ini terkejut bukan main. Maklum saja, mereka mendapati putrinya pulang pada 25 April lalu, padahal anaknya itu dikira sudah meninggal dunia.

Diberitakan India Times Jumat (4/5), awalnya Sarvesh Saxena dan istrinya meyakini sebuah jenazah tak dikenal sebagai putri mereka, Neetu Saxena, yang dilaporkan menghilang. B

Saxena mengenali jenazah itu dari rambut, kaki, serta kalung pernikahan. Dia kemudian melakukan ritual kremasi jenazah putri mereka pada 24 April, dan mengisi laporan polisi.

Saxena menduga, suami Neetu, Ram Lakhan, telah membunuhnya. Adapun Neetu dan Lakhan dilaporkan mengalami keretakan rumah tangga dua tahun terakhir.

Menerima laporan keluarga Neetu, polisi langsung bergerak dan menangkap Lakhan beserta ayahnya. Mereka kemudian diinterogasi seputar kasus tersebut.

Namun, pada 25 April, keluarga Saxena terkejut ketika melihat Neetu pulang dalam keadaan hidup. Neetu mengaku, setelah berpisah dari Lakhan, dia pergi ke Etah.

Di sana, dia hidup bersama seorang pria yang bernama Pooran. Dia mengenalnya sebagai pelanggan yang sering datang ke toko orangtua Neetu. Polisi lalu menangkap Pooran di Etah.

Dia mengakui kalau Neetu datang dan tinggal bersamanya setelah Neetu bertengkar dengan orangtuanya.

India Times memberitakan, publik setempat bertanya-tanya. Bagaimana mungkin polisi bisa menyerahkan jenazah tak dikenal kepada keluarga Saxena tanpa melalui tes DNA atau sidik jari. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close