Selebriti

Dikabarkan Jadi Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Buka Suara

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabar pernikahan Yulia Mochamad dengan penyanyi Opick semakin hari semakin kencang terdengar. Yulia pun akhirnya angkat bicara.

Melalui sejumlah postingan di Facebook, Yulia Mochamad berharap pemberitaan tentangnya sebagai istri ketiga Opick bisa dihentikan. Ia sekaligus membantah kabar tersebut. Yulia Mochamad juga membantah statusnya sebagai anggota DPR. Ia menegaskan dirinya hanyalah kader partai.

Ia bahkan menyebut ada pihak yang sengaja mengembuskan gosip itu untuk menjatuhkan nama baiknya sebagai kader dan politikus sebuah partai politik.

“Stop berita. Saya bukan anggota DPR RI, saya hanya kader partai! Masyarakat sudah cukup cerdas memilih. Ini sudah masuk musim politik dan sangat kotor cara Anda bermain untuk jatuhkan nama baik saya!” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Yulia Mochamad ramai dikabarkan menikah dengan Opick setelah beredar foto-fotonya bersama kedua orangtua Yulia.

“Bicara logika, apakah kalian percaya kalau saya istri ke-3 penyanyi religi itu? Coba yang tahu kebenarannya bisa bantu klarifikasi!” tulisnya.

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close