Dijepret Kamera Gading Marten, Pose Seksi Yuni Shara Undang Tanda Tanya

08:00
187
JAKARTA, SENAYANPOST.com - Meski usianya sudah berkepala 4, namun penampilan Yuni Shara tak kalah dengan wanita berusia 20-an. Pesonanya yang menakjubkan di

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Meski usianya sudah berkepala 4, namun penampilan Yuni Shara tak kalah dengan wanita berusia 20-an. Pesonanya yang menakjubkan di usia 45 tahun rupanya menarik perhatian Gading Marten.

Suami Gisella Anastasia itu mengajak Yuni Shara sebagai salah satu model fotonya. Dan hasilnya pun sangat mengagumkan. Lihat saja foto yang diunggah Yuni ke Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu terlihat tengah berbaring di atas sofa dengan tubuh yang tertutup selimut berwarna krem. Sementara bagian dada dan pundaknya ia biarkan terekspos sehingga terlihat seperti tak mengenakan pakaian apa-apa lagi.

Tak ayal, banyak orang yang memberikan komentar pedas dan menganggap pose Yuni Shara kali ini terlalu seksi. Tidak ingin ada spekulasi negatif yang berkepanjangan, Yuni pun menjelaskan kalau saat pemotretan itu dirinya masih mengenakan pakaian.

Foto ini look nya aja yang sexy, saya pake celana panjang saya gulung sedengkul dan atasan sabrina,” jelas Yuni Shara.

Yuni Shara mengaku sadar diri untuk tidak melakukan hal-hal di luar batas kewajaran. Meski begitu, Yuni menerima dengan terbuka semua kritikan yang dilontarkan kepadanya.

Yang jelas terjadinya foto ini tidak sperti persepsi banyak orang yg komentar negative tentang saya. Saya bertanggung jawab atas apa yg saya lakukan. Tapi apapun itu Maturnuwon atas perhatian baik nya,” paparnya.

Comments

comments