Dijenguk Jokowi dan Iriana, Putri Denada Dapat Hadiah Hello Kitty

Dijenguk Jokowi dan Iriana, Putri Denada Dapat Hadiah Hello Kitty

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presiden Jokowi Joko Widodo didampingi Ibu Negara, Iriana menjenguk putri penyanyi Denada Tambunan (40), Shakira Aurum (6), di Singapura.

Pada akun Instagram miliknya, Denada menyampaikan terima kasih kepada Jokowi dan Iriana, yang telah menjenguk putri tunggalnya yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di negara tersebut karena menderita leukemia atau kanker darah.

“Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakir,” tulis Denada, yang dikutip Kompas.com, Kamis (21/2/2019).

Denada menambahkan bahwa Shakira sangat senang dikunjungi dan mendapat hadiah dari orang nomor satu di Indonesia itu.

“Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara,” tulis Denada pula.

Pelantun “Jogetin Aja” ini menggambarkan bagaimana Shakira melompat kegirangan dan saat diajak ke istana Bogor ketika sudah sembuh nanti.

“Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan,” tulis Denada.

Sekali lagi Denada berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan Iriana.

“Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin,” tulis Denada lagi. (MU)