Olahraga

Diisukan Hengkang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo Sudah Mendapat Tawaran

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Rumor terus bergulir mengenai klub mana yang akan mendapatkan Cristiano Ronaldo musim depan, termasuk salah satunya klub promosi asal Rusia, Yenisey Krasnoyarsk.

Klub yang berhasil promosi ke kasta tertinggi Liga Rusia pada musim 2018-2019 ini, resmi melakukan penawaran kepada Cristiano Ronaldo melalui Twitter pada Sabtu (2/6/2018).

“Kepada Cristiano, kami tahu segalanya. Kami ingin menyarankan anda untuk membuat FC Yenisey melegenda untuk pertama kalinya. Pikirkanlah sekarang!,” tulis klub Rusia tersebut.

Cuitan tersebut dibuat dengan menyertakan sebuah gambar yang membandingkan kondisi yang akan diterima sang pemain saat di Manchester United, Real Madrid, dan di Yenisey.

Jika Ronaldo bermain untuk Yenisey, ia digambarkan tak bakal menemui masalah pajak, hidup dengan mobil dan memiliki rumah sederhana.

Pekan ini, kabarnya Cristiano Ronaldo bakal memberi pengumuman kepada publik apakah ia bakal bertahan atau meninggalkan Real Madrid, seperti yang sudah ia katakan sebelumnya.

Setelah final Liga Champions, Ronaldo memberi pernyataan mengejutkan soal masa depan bersama klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Dalam beberapa hari mendatang, saya akan berbicara kepada para penggemar dan saya akan memberikan mereka, orang-orang yang benar-benar berada di pihak saya, sebuah jawaban,” ujar Cristiano Ronaldo.

“Uang bukan masalahnya..itu sudah sejak lama,” jawab Ronaldo lebih lanjut, seperti dikutip bolasport.com.

“Saya telah memenangkan 5 Liga Champions dan 5 Ballon d’Or. Saya sudah membuat sejarah, tetapi sekarang bahkan lebih. Saya tidak kecewa karena saya tahu apa yang saya berikan kepada klub. Saya tidak ingin menghapus momen ini, dengan rekan saya yang menjadi juara,” jelasnya lagi. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close