Kriminal

Diimingi Keripik, Pria Beristri Setubuhi Bocah Bawah Umur

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Hanya dengan diimingi akan diberi kripik, sebut saja namanya Bunga (5), warga Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, disetubuhi pria beristri berinisial I (55), tetangganya sendiri.

Perbuatan bejat tersangka ini terkuak setelah korban mengeluhkan sakit di badan dan alat vitalnya saat buang air kecil. Saat ditanyai neneknya, korban mengaku badannya ditindih dan disetubuhi oleh tersangka.

“Setelah menerima laporan kami langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka,” ujar Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi, melalui Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Malik Fahrin, di Indelaraya, OI, Sumsel, Jumat (22/11/2019).

Kejadian berawalnya saat pelaku mengiming-imingi korban untuk ikut ke rumahnya dengan akan diberi keripik pada Oktober 2019 lalu. Setelah menyetubuhi korban, tersangka pun memberikan keripik dan meminta agar tidak bercerita dengan siapapun.

“Tersangka masih beristri dan memiliki anak,” kata AKP Malik Fahrin.

Atas perbuatan bejatnya, pelaku akhirnya mendekam di balik jeruji besi Polres Ogan Ilir. Tersangka dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 junto Pasal 76D Undang-Undang nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close