Selebriti

Digosipkan Cerai, Victoria Beckham Posting Pesan Rindu ke Suami

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Rumah tangga Victoria Beckham dan David Beckham kembali diterpa kabar kurang sedap. Mendadak, pasangan yang sudah menikah selama 18 tahun itu dikabarkan segera bercerai.

Bahkan kabar itu sempat menjadi trending di media sosial. Tak mau kabar itu semakin meluas, pasangan serasi itu pun langsung memberi klarifikasi.

“Tidak ada perceraian. Begitu banyak berita gosip dan berita palsu di media sosial. Semua ini aneh dan buang-buang waktu saja,” ujar juru bicara Beckham dan Victoria seperti dikutip dari The Sun, Minggu (10/6/2018).

Tak hanya itu, seakan menguatkan, Victoria pun memposting foto bersama anak perempuannya, Harper Seven di Instagram. Keduanya terlihat berpelukan dan tersenyum.

Sebagai caption, perempuan yang kini menjadi desainer itu menulis pesan rindu untuk David Beckham. “Morning cuddles x So much love We love and miss u,” tulisnya seraya memention akun Instagram David Beckham.

Postingan itu telah mendapat lebih dari satu juta likes dari netizen, termasuk David Beckham. Banyak netizen pun mendoakan agar rumor yang beredar tentang Victoria dan David tidak benar.

“Hope it’s not true about you dan David,” komentar salah satu netizen sambil menambahkan emoji sedih.

“Love your wonderful family, always,” tulis salah satu netizen.

Victoria dan David bertemu pertama kali pada tahun 1997. Kurang lebih dua tahun kemudian, keduanya menikah di Luttrellstown Castle, Castleknock, Irlandia. Mereka dikaruniai empat orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Seven. (MU)

KOMENTAR
Show More
Close