Infotainment

Diduga Prostitusi, Hana Hanifah Ngaku ke Medan untuk Pemotretan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Hana Hanifah ditangkap polisi terkait dugaan prostitusi online di Medan. Hal itu mengejutkan manajer dan pihak keluarga.

Dikatakan Nicco selaku manajer, Hana Hanifah sempat syuting YouTube sebelum berangkat ke Medan. Hana disebut ke Medan karena urusan pemotretan.

“Hari Sabtu masih syuting YouTube, dia bilang di Jakarta. Saya juga kaget kenapa tiba-tiba dia di Medan. Dia bilang mau ada pemotretan,” ujar Nicco saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Saat ke Medan, Hana Hanifah dinilai tak mengabarkan soal waktu pemotretannya. Nicco juga heran dengan job yang diambil Hana dirasa terlalu mendadak.

“Kalau untuk pekerjaan namanya talent itu keluar kota hal yang biasa, mau itu sendiri atau ditemani. Kan ini jobnya berbeda, saya di digital. Makanya saya kaget oh ternyata sudah di Medan,” tutur Nicco.

Pihak keluarga pun sangat shock mendengar Hana Hanifah digerebek di hotel. Abil mengatakan Hana sudah sempat bilang soal pemotretan.

“Dia berangkat setahu saya sendiri. Dia bilang 4 hari lalu ada photoshoot. Pasti kaget pas ada kayak gini,” ucapnya.

Rencananya pihak keluarga Hana Hanifah besok pagi bakal berangkat ke Medan. Mereka ingin tahu kondisi dan cerita sebenarnya. “Besok pagi kita berangkat ke Medan. Kejadian kita nggak tahu,” kata Nicco.

Hana Hanifah disebut masih menjalani pemeriksaan. Kondisinya baik-baik saja.

Soal dugaan prostitusi, Hana Hanifah saat ini dinilai masih sebagai saksi. Pihak keluarga berharap tak terlalu panjang masalah tersebut. “Kata pihak polisi, Hana saat ini statusnya sebagai saksi, tapi nggak tahu ya ke depannya,” pungkas Nicco.

Hana Hanifah ditangkap polisi di salah satu hotel di Medan. Ia diamankan bersama seorang pria berinisial R. Ketika Hana Hanifah ditangkap, polisi menemukan alat kontrasepsi. Selain itu, Hana juga diamankan dalam kondisi tak berbusana lengkap.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close