Peristiwa

Diduga karena Corona, WN India Meninggal di Mess Perusahaan Bekasi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan membenarkan adanya seorang warga negara asing (WNA) asal India berinisial PR yang ditemukan meninggal di mess perusahaan di Jalan Hos Cokroaminoto, Kalijaya Cikarang Barat, Bekasi, Sabtu (14/3).

“Benar ada penemuan jenazah WNA India,” kata Kapolres Hendra Gunawan, Selasa (17/3/2020).

Namun, pihaknya tidak bisa memastikan apakah korban tewas karena virus corona atau tidak. Sebab, pihak rumah sakit tidak melakukan pemeriksaan laboratorium ataupun autopsi.

“Soal dia corona atau tidak, itu belum bisa dipastikan, karena dokter RSUD tidak melakukan pemeriksaan, baik lab ataupun autopsi sehingga tidak bisa diketahui bahwa mayat ini terinfeksi corona atau tidak,” kata Hendra.

Sebelumnya, korban ditemukan meninggal oleh seorang saksi bernama Sismanto. Saat itu, korban dijadwalkan untuk mengikuti rapat, namun tak kunjung datang dan tak bisa dihubungi.

Saksi kemudian memeriksa mess tempat korban tinggal. Namun, mess dalam keadaan terkunci dan lampu serta AC menyala. Saksi sempat memanggil korban, tapi tak mendapat jawaban.

Saksi lantas meminta bantuan petugas keamanan untuk membuka jendela. Saat itu, saksi melihat korban dalam posisi tidur terlentang di atas kasus dan meninggal dunia.

Dia lalu melaporkan penemuan jenazah itu ke pihak perusahaan dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Penemuan jenazah WNA itu diduga berkaitan dengan virus corona (Covid-19). (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close