Selebriti

Diduga Depresi, Artis Korea Goo Hara Ditemukan Meninggal

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kepala Kepolisian Gangnam di Seoul mengungkapkan penyanyi Goo Hara (28) ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Minggu (24/11) sekitar pukul 18:00 waktu setempat atau sekitar pukul 16:00 WIB.

Saat ini polisi masih menginvestigasi penyebab kematian artis K-Pop ini, seperti diberitakan Soompi melansir Naver.

Goo Hara melakukan debut di dunia hiburan sebagai anggota KARA pada 2008. Setelah itu ia dipromosikan sebagai artis solo di Korea Selatan dan Jepang pada 2015.

Sebelumnya, pada Mei 2019, Goo Hara sempat ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri oleh manajer artis tersebut. Diperkirakan sang artis tengah melakukan upaya bunuh diri di rumahnya.

Sehari sebelum ia melakukan usaha bunuh diri itu, ia menulis pesan pada akun Instagramnya, “selamat tinggal.”

Dua hari lalu, artis ini dikabarkan telah kembali beraksi setelah enam bulan masa pemulihan.

Ia merilis single berjudul Midnight Queen dan melakukan tur selama empat hari di Jepang pada 14-19 November. Tur tersebut mengunjungi empat kota di Jepang, yaitu Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

Usai tur tersebut, Goo Hara mengunggah foto dan video dari penampilan panggungnya dalam konser di Tokyo. Dalam unggahan itu ia menulis dalam bahasa Jepang, “saya memiliki kenangan indah, terimakasih semua,” seperti ditulis SCMP. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close