Features

Diduga Curi Onderdil, Bocah Dipaksa Mandi Oli Bekas

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Foto-foto seorang bocah mengenakan pakaian berwarna biru tengah menyiramkan oli bekas ke kepalanya, menjadi bahan pembicaraan dan viral di dunia maya. Foto tersebut ramai diperbincangkan paska diunggah oleh Rohmat Tri Anto di grup Info Cegatan Jogja.

Usut punya usut, kasus bocah yang menyiram kepalanya dengan oli bekas tersebut terjadi di sebuah bengkel motor di Dusun Sangurejo, Desa Wonokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman. Peristiwa ini diduga terjadi karena bocah tersebut diduga melakukan pencurian onderdil di bengkel tersebut.

Kepala Dukuh Sangurejo, Sehadi Utomo (50) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin pekan lalu. Saat itu ada dua orang bocah yang ingin memperbaiki rantai sepeda yang putus di bengkel tersebut. Tetapi, kata Sehadi, salah satu bocah itu justru mencuri barang milik bengkel.

“Dua bocah itu kemudian disuruh oleh pemilik bengkel untuk menyiram oli bekas ke kepala. Hal ini dilakukan oleh pemilik bengkel untuk memberi efek jera ke dua bocah itu. Itu juga dilakukan untuk meredam emosi warga untuk menghindari hal yang tak diinginkan,” ujar Sehadi saat ditemui wartawan, Senin (30/4/2018).

Kapolsek Turi, AKP Catur Widodo membenarkan peristiwa yang ramai dibicarakan di media sosial ini terjadi di wilayahnya. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

“Kejadian di Kecamatan Turi, Sleman. Kita tadi malam mendapatkan informasi tentang itu. Kita langsung melakukan penyelidikan,” tutup Catur.

 

KOMENTAR
Tags
Show More
Close