Diculik di Supermarket, Model Cantik ini Ditemukan Terkubur dengan 6 Jasad Lainnya

Diculik di Supermarket, Model Cantik ini Ditemukan Terkubur dengan 6 Jasad Lainnya
Yessenia Estefania Alvarado

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Model cantik asal Meksiko, Yessenia Estefania Alvarado mengalami kisah tragis dalam hidupnya.

Melansir dari The Sun, Wanita berusia 24 tahun ini dilaporkan hilang sejak 19 Agustus. Dalam laporan di pihak kepolisian, Yessenia diduga menjadi korban penculikan.

Hal itu berdasarkan keterangan dari saksi sekitar di lokasi terakhir Yessenia terlihat. Diceritakan bahwa Yessenia didatangi sekelompok pria saat ia tengah berbelanja.

Sejak itu, ia dinyatakan hilang. Pihak keluarga pun menyebar fotonya secara online untuk menemukan jejak keberadaannya. Termasuk sang kakak, Carlos Alvarado yang mengunggah fotonya di laman Instagram.

"Kamu harus segera pulang. Kamu wanita yang sangat baik dan tak pernah berbuat jahat dengan orang lain. Kamu benar-benar ibu yang hebat. Kamu harus pulang karena anakmu membutuhkan cinta darimu," tulis sang kakak.

Sebulan berselang, pada 20 September, jasad wanita yang memiliki satu orang anak ini ditemukan bersamaan dengan enam jasad lainnya yang terkubur dalam satu liang lahat di daerah Canal Bajo.

Pihak kepolisian pun mengungkap bahwa enam jasad yang ditemukan terkubur bersama Yessenia teridentifikasi yakni tiga orang pria, dua wanita serta satu jasad lainnya yang masih dalam proses menunggu hasil tes DNA.

Usai kabar kepergian sang adik, sang kakak pun kembali memberikan pesan menyentuh lewat unggahannya. "Terbang yang tinggi adikku. Aku akan sangat merindukanmu. Sampai jumpa lagi, ratuku," tulis sang kakak.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kejadian tragis ini.