Dicap Artis Kaya, Ayu Ting Ting Enggan Belanja Barang Branded 

Dicap Artis Kaya, Ayu Ting Ting Enggan Belanja Barang Branded 
Ayu Ting Ting

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ayu Ting Ting menjadi salah satu biduan Indonesia yang sudah kaya raya dari banyaknya pekerjaan yang ia jalani.

Selama ini, Ayu Ting Ting tak hanya bekerja dari panggung ke panggung saja. Tapi, ia pun juga terjun ke dunia akting, presenter, model iklan, hingga pebisnis.

Dengan pemasukan dari berbagai segi pekerjaan, tentu Ayu Ting Ting memiliki tabungan banyak dan masuk dalam deretan pedangdut kaya. Wanita berusia 28 tahun itu tak mau sombong. Ia menganggap bahwa semua yang ia raih, berkat hasil kerja kerasnya selama 10 tahun berkarya.

"Amin (dianggap kaya raya). Bukan kaya harta, kaya hati," kata Ayu Ting Ting dalam channel Youtube Rio Motret.

Janda satu anak itu menyebut bahwa ia tak mau membuang-buang uang hasil kerja kerasnya, dengan membeli barang-barang mewah guna menunjang penampilan, atau menjadi koleksi pribadi.

"Ya kita memang gak pakai barang branded amat, karena yang penting isi dompet," ucapnya.

Walaupun mengaku jarang memiliki barang yang ber-merek bagus atau brandeed, pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' itu masih bisa mengikuti perkembangan fesyen, dengan mencari barang yang cocok dengannya meski harta tidak mahal.

"Gaya boleh, tapi bukan harus setiap saat branded, karena yang penting bisa ngikutin. Mending biasa aja yang penting buat masa depan," jelasnya.

"Tapi beli barang branded sesekali masih okay lah," tambah wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu menegaskan bahwa semua keuangan diatur sama ibunya. Sehingga, ia merasa tabungannya sangat aman, karena ia mengeluarkan uang guna membeli barang seperlunya.

"Aku kalau ada uang, lebih investasi ke tanah, kontrakan, perhiasan. Alasannya karena itu barang jadi panjang dan tidak akan pernah turun harganya," ujar Ayu Ting Ting.