Selebriti

Diberitakan Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Paris Jackson: Kamu Pembohong

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Muncul pemberitaan TMZ yang menyatakan Paris Jackson mencoba bunuh diri dengan mengiris nadi dan dilarikan ke rumah sakit.

Namun berita itu langsung dibantah Paris Jackson sendiri.

“Omong kosong. Kamu pembohong,” cuit Paris Jackson di Twitter menanggapi pemberitaan TMZ.

Bukan hanya itu, Jackson juga mengunggah Instagram Stories bertuliskan “santai seperti Bob Dylan.”

“Dia sudah semangat lagi dan dikelilingi teman-teman serta keluarga,” seorang sumber mengatakan pada US Weekly dilansir Minggu (17/3/2019).

“Dia kuat tapi sempat mengalami episode buruk, nyatanya apa yang ditahan-tahannya selama ini meledak juga. Sekarang dia merasa lebih baik, keluarga dan teman-temannya masih berdatangan.”

Model yang bercita-cita jadi penyanyi itu pernah mengemukakan pendapatnya terkait dokumenter HBO “Leaving Neverland” dalam cuitan pada Kamis (14/3).

Paris Jackson juga menambahkan kalau bukan tugasnya untuk membela sang ayah yang meninggal dunia pada Juni 2009 di usia 50.

“Aku cuma ingin mencoba membuat orang-orang tenang dan ikuti alurnya, berlembut hati dan berpikir luas. Itulah aku.”

“Aku tahu ketidakadilan bisa bikin kesal..” katanya. “Namun bereaksi dengan pikiran tenang biasanya lebih logis ketimbang bereaksi saat marah-marah.. selain itu, lebih baik berlembut hati.”

Paris adalah putri satu-satunya dan anak nomor dua Michael Jackson dan mantan istrinya Debbie Rowe. Paris Jackson sempat dirawat karena “kesehatan fisik dan emosional” pada Januari lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone pada 2017, dia mengaku pernah mencoba bunuh diri “berkali-kali”, saat usianya 15 dia pernah mengiris nadi dan minum lusinan pil Motrin.

“Aku mengalami banyak hal seperti kemarahan remaja. Dan aku juga mengalami depresi dan kecemasan tanpa adanya bantuan.” (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close