Dibantai Bayern Munchen, Tim Barcelona Dicaci Maki Penggemar

Dibantai Bayern Munchen, Tim Barcelona Dicaci Maki Penggemar

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penggemar Barcelona benar-benar marah kepada tim yang selama ini diagung-agungkan, setelah dibantai habis-habisan 2-8 oleh Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions.

Para fans melampiaskan kekecewaan mereka dengan mendatangi hotel tempat menginap tim Barcelona. Mereka menyerbu hotel dan memaki-maki tim kebanggan mereka.

Tak lama setelah kalah telak dari Die Roten, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB, rombongan Barcelona bergegas meninggalkan Stadion Da Luz menuju Hotel Sheraton, Lisbon.

Puluhan pendukung Barcelona sudah berkumpul sesampainya rombongan tim di hotel. Para fan ini mun memuntahkan kata-kata hinaan kepada Lionel Messi dan kawan-kawan meluapkan kegeraman mereka.

“Bajingan!” demikian kata caci maki yang terlontar dari salah satu pendukung Barcelona yang kesal karena dipermalukan Bayern Munchen.

Meski hanya sedikit, teriakan cemoohan para pendukung cukup terdengar keras. Satu per satu pemain yang ke luar dari bus tampak tertunduk malu sembari mengenakan masker.

Masih dikutip dari AS, sejumlah pemain seperti Luis Suarez, Nelson Semedo, Antoine Griezmann, dan Nelson Semedo, berusaha tak mengacuhkan kebisingan teriakan dari para fan tersebut.

Messi yang turun dari bus sejenak melambaikan tangan, namun dengan wajah tertunduk.

Begitu Setien dan staf pelatih ke luar dari bus, teriakan cemoohan para fan semakin kencang. Aparat keamanan mencoba menjaga seituasi agar tetap terkendali dengan berbaris membentuk ‘pagar hidup’ agar para fan tak merangsek ke arah rombongan tim.

Namun, tak semua pemain yang mendapat teriakan hinaan dari para pendukung Barcelona. Beberapa di antaranya tetap mendapat tepuk tangan. Mereka adalah pemain muda Blaugrana Ansu Fati dan Riqui Puig.

Kekalahan Barcelona dari Bayern Munchen 2-8 menciptakan catatan sejarah tersendiri. Itu merupakan kemenangan terbesar Die Roten sepanjang sejarah di laga tunggal fase gugur Liga Champions. (Jo)