Diancam Digeruduk 800 Orang, Begini Situasi di Rumah Nikita Mirzani

Diancam Digeruduk 800 Orang, Begini Situasi di Rumah Nikita Mirzani
Suasana rumah Nikita Mirzani. (Foto-tempo.co)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kawasan rumah artis Nikita Mirzani kini dijaga ketat oleh aparat kepolisian sektor Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Terlihat satu truk polisi lengkap dengan 10 anggota Polsek Pesanggrahan berjaga di kompleks perumahan Perdana, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mereka diterjunkan ke untuk melakukan penjagaan setelah Maheer At-Thuwailibi mengancam akan menggeruduk rumah artis film Comic 8 itu karena dianggap telah menghina habib dan Rizieq Shihab.

"Dari kemarin disuruh jaga, paling sampai besok, lah," ujar seorang anggota polisi, yang tak mau disebutkan namanya saat Tempo temui di lokasi, Sabtu, 14 November 2020.

Selain aparat kepolisan yang berjumlah sekitar 10 orang, sebuah mobil truk polisi juga disiagakan di depan gang. Beberapa sepeda motor milik polisi juga terlihat parkir berjajar di mulut jalan masuk kompleks.

Afrizal, tetangga sekaligus warga Kompleks Perdana, mengatakan penjagaan semacam itu baru pertama kali terjadi di sana. Ia mengatakan kompleks tersebut biasanya hanya dijaga oleh satpam saja.

"Di sini mah sepi. Baru ramai karena omongan soal habib-habib itu," kata dia.

Dilansir Tempo.co, Afrizal menerangkan, banyak warga yang awalnya memarkir kendaraan di badan jalan, langsung memasukkannya ke rumah setelah mendengar ada ancaman penggerudukan tersebut. Pihaknya baru merasa aman dan lega setelah polisi berjaga di depan gang rumah.

"Kalau sekarang udah gak begitu khawatir. Semoga cepat kelar deh ini," kata Afrizal.

Sementara itu dari pantauan Tempo di lokasi, rumah Nikita Mirzani terlihat sunyi dan tertutup. Tidak ada tamu atau orang yang keluar dari rumah mewah tiga lantai dengan pagar tinggi itu.

"Kalau biasanya pembantunya pada keluar, anaknya diajak main ke depan rumah," ujar Afrizal. (Jo)