Nasional

Di Mata Jokowi, Promosi Asian Games Dinilai Kurang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Di mata Presiden Jokowi ternyata promosi penyelenggaraan Asian Games 2018 dinilai masih kurang.

Karena itu, Jokowi menekankan pentingnya promosi dan publikasi dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan pesta olah raga kawasan Asia yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus mendatang.

“Asian Games ke-18 ini dari waktu ke waktu untuk terus dikejar, baik menyasar publik di dalam negeri dan tentu saja target promosi di negara-negara Asia yang menjadi peserta Asian Games,” kata Jokowi, didampingi Wapres Jususf Kalla, saat memimpin rapat terbatas membahas persiapan Asian Games 2018 di Kantor Presiden Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Kegiatan-kegiatan promosi, publikasi dan pemasaran, menurut Jokowi, diperlukan untuk menggemakan Asian Games hingga pelosok Tanah Air dan negara-negara peserta.

Rapat terbatas mengenai persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018 dihadiri para menteri Kabinet Kerja, di antaranya Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Panglima TNI Marsekal (TNI) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 ( Inasgoc) Erick Thohir juga menghadiri rapat tersebut. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close