Di Awal Pekan Ini, Jakarta Berawan

Di Awal Pekan Ini, Jakarta Berawan

JAKARTA,SENAYANPOST.com – Anda warga Jakarta yang akan beraktivitas di luar ruangan pada Senin (10/8/2020) pagi ini, sepertinya ini saat yang tepat. Udara pagi Jakarta hari ini akan terasa sejuk karena berawan.

Namun kami ingatkan, Anda harus tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap kenakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Jika Anda yang menggunakan transportasi umum, kenakan jaket atau kemeja lengan panjang.

Cuaca Jakarta pagi ini seperti dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) diprediksi berawan di seluruh wilayah.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat cerah berawan, sementara cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cerah berawan.

Adapun cuaca pada malam hari didominasi berawan, hanya Kepulauan Seribu cerah berawan. Selanjutnya, pada dini hari cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah, sementara cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini berkisar 24 derajat Celsius hingga 32 derajat Celsius, dan kelembapan udara berkisar 70 persen hingga 95 persen. (Jo)