Nasional

Di Akhir Masa Jabatan, Susi Pudjiastuti Malah Bertingkah Lucu

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan para menteri Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) periode 2014-2019 terlihat berkumpul di akhir masa jabatan setelah lima tahun mengabdi.

Susi membagikan momen hangatnya kebersamaan itu di akun media sosial Instagram miliknya. Terlihat, pengusaha penerbangan Susi Air tersebut tidak menunjukkan ekspresi serius atau sedih, tetapi justru keseruan hingga tingkah lucu.

Dengan kacamata hitam khasnya, Susi berpose sejenak dengan mengangkat satu kaki yang kemudian diabadikan dalam jepretan foto oleh staf kementerian yang hadir. Gayanya yang jenaka mengundang tawa riuh dan tepuk tangan dari para menteri.

Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain … bekerja .. akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masakerja … ratusan wa masuk clip video ini yg saya terima,” tulis Susi dalam kolom keterangan unggahan pada 19 Oktober 2019.

Setelah itu, tampak Susi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani saling berpelukan dan memberi kecup hangat. Kemudian Susi berfoto bersama Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Penampilan Susi Pudjiastuti selalu berhasil mencuri perhatian. Tidak terkecuali ketika momen akhir masa jabatan Kabinet Kerja periode 2014-2019. Tak seperti menteri lainnya, Susi tampil dalam balutan gaun dalam warna cerah.

Gaun dengan lengan sesiku dan panjang selutut tersebut hadir dengan nuansa warna shoking pink polos. Tampilan Susi juga dilengkapi dengan scarf penuh warna dan beragam motif membalut pundaknya.

Rambut perempuan berusia 54 tahun ini ditata dengan gaya diikat rapi. Tampak pula pemakaian aksesori seperti giwang hingga kacamata. Susi juga membawa waist bag hitam.

Susi Pudjiastuti juga tampak tampil feminin dengan menyertakan pemakaian sepatu hak tinggi. Tak ketinggalan, lipstik merah gelap juga dipulas di bibir Susi. Ia dan para menteri perempuan lainnya lantas berfoto dengan jari membentuk simbol cinta ala Korea. (WS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close