Dewi Perssik Rogoh Kocek Rp1 Miliar untuk Biaya Sekolah SMP Anak

Dewi Perssik Rogoh Kocek Rp1 Miliar untuk Biaya Sekolah SMP Anak
Dewi Perssik

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Dewasa ini beredar kabar bahwa anak semata wayang pedangdut Dewi Perssik, Gabriel, menghabiskan uang hingga Rp1 miliar untuk biaya pendidikan.

Kabar itu membuat Ngaita Slavina penasaran hingga menanyakan langsung pada pelantun lagu Mimpi Manis itu. Tanpa basa-basi, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini membenarkan bahwa dirinya harus merogoh kocek Rp1 miliar untuk biaya pendidikan sang anak di International Islamic Secondary School atau IISS Jakarta.

"(Rp1 miliar untuk) Satu tahun. Jadi mereka ada tinggal di luar negeri juga, itu sudah termasuk. SMP kelas satu. Jadi SMP nya cuma dua tahun," ungkap wanita yang kerap disapa Depe saat hadir di acara Okay Bos Trans 7.

Nagita pun kembali dibuat penasaran dengan apa alasan istri Angga Wijaya ini menyekolahkan sang anak di tempat tersebut. Depe pun mengatakan bahwa dirinya ingin sang anak memiliki pondasi agama yang kuat dan bagus.

"Nomor satu anak aku harus ke agama dulu karena di sini mengedepankan agama dulu. Kalau dia sudah punya agama, otomatis dia bisa hidup di mana saja," jelas pemilik Goyang Gergaji itu.

Setelah lulus dari IISS Jakarta, Depe ingin sang anak masuk SMA Taruna untuk menjadi polisi seperti yang dicita-citakan.

"SMA nya baru ke SMA Taruna karena kan emang dia pengen sekolah polisi Akpol. Jadi semuanya itu sudah aku siapkan atas kemauan anak juga. Tapi kalau untuk Islamic, saya memang yang mau, jadi anak aku minimal harus punya pondasi agama dulu," pungkasnya