Desainer Ungkap Detail Gaun Kedua Putri Eugenie saat Rayakan Anniversary Pernikahan

Desainer Ungkap Detail Gaun Kedua Putri Eugenie saat Rayakan Anniversary Pernikahan
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di tangga Kapel St George di Kastil Windsor, Windsor, Inggris, Jumat, 12 Oktober 2018. (REUTERS)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Putri Eugenie dan Jack Brooksbank merayakan dua tahun pernikahan pada hari Senin, 12 Oktober 2020. 

Dia membagikan montase video foto, menampilkan dirinya dan suaminya, Jack Brooksbank, selama bertahun-tahun. 

Mengungkap bidikan foto kilas balik yang menggemaskan dari pasangan. Video itu juga nampak terlihat foto hitam-putih yang belum pernah dilihat sebelumnya dari pernikahan mereka tahun 2018.

"Dua tahun terbaik menikah denganmu dan 10 tahun bersamamu secara total .. kenangan indah selalu ku sayang Jack," tulis Putri Eugenie dalam unggahannya itu dilansir Tempo. 

Anda mungkin akrab dengan gaun pengantin pertama Eugenie, yang dia kenakan pada upacara pemberkatan di Kapel St. George, Kastil Windsor. Gaun lengan panjang Peter Pilotto dirancang untuk memamerkan bekas luka operasi skoliosisnya, dan kemudian dipamerkan di Kastil Windsor.

Namun, Anda mungkin tidak melihat terlalu banyak gaun keduanya, yang ia gunakan saat resepsi malam di Royal Lodge, Windsor. 

Gaun sutra merah muda yang memerah dan merona itu dirancang oleh Zac Posen, yang berbagi foto Eugenie yang sebelumnya tak terlihat memakainya di Instagram Senin, seperti yang dilaporkan Tatler. 

Posen juga menempelkan sulaman mawar putih dari dekat di bahu dan kereta gaun itu, simbol keluarga Eugenie, Royal House of York.

"Selamat ulang tahun pernikahan ke-2 yang paling membahagiakan, Putri Eugenie & Jack! Sangat spesial menciptakan gaun ini untuk momen indah dalam hidup Anda, bersama Anda dan keluarga di hari ajaib yang luar biasa, saya akan ingat selamanya," tulis Zac Posen memberi keterangan di Instagram-nya. 

"Semoga Anda berdua terus mencintai dan bahagia selalu bersama bayi malaikat baru Anda dalam perjalanan."

Bulan lalu, Putri Eugenie mengonfirmasi bahwa dia dan Brooksbank sedang menanti anak pertama mereka bersama, menyusul pernyataan resmi dari Istana Buckingham. 

"Yang Mulia Putri Eugenie dan Tuan Jack Brooksbank dengan sangat senang mengumumkan bahwa mereka menantikan kelahiran bayi pada awal 2021," bunyi pernyataan kerajaan. 

"Duke of York dan Sarah, Duchess of York, Mr dan Mrs George Brooksbank, The Queen dan Duke of Edinburgh sangat senang dengan berita itu."