Hotel StoryTravel

Desain Hotel Paling Unik dan Aneh di Berlin

Sebuah hotel atau motel biasanya di desain untuk menyediakan kamar yang nyaman sebagai tempat menginap tamu-tamunya. Biasanya sebuah hotel dibuat dengan konsep yang elegan dan rapih agar tamu yang menginap betah tinggal dihotel tersebut.
Seiring dengan persaingan hotel yang ada, sebuah hotel bernama Propeller Island City Lodge. yang berada di Berlin membuat konsep desain kamar hotel yang unik dan aneh. Berikut ini beberapa kamar yang ada dihotel tersebut:

  1. Gruft Room

a
Ruangan ini sangat cocok untuk kalian yang suka bergaya gothic. Ruangan ini sangat unik karena tempat tidurnya yang berupa peti mati. Peti mati sebagai tempat tidur yang terletak diatas ruangan, ruangan ini sendiri berbentuk seperti labirin.
 
2.Upside Down Room
b

Bangun tidur ditempat ini dalam keadaan setengah sadar bisa membuat anda kaget karena takut barang-barang diatas jatuh. Ya konsep dari ruangan ini terbalik, yang biasanya di atas jadi di bawah, yang di bawah jadi di atas. Lantai nya pun ditampilkan sebagai langit-langit, dan langit-langit justru terlihat seperti lantai.

3. Mirror Room

c

Konsep dari ruangan ini adalah dinding ruangan yang ditata penuh dengan cermin, sehingga akan terlihat banyak bayangan. Anda akan pusing karena bayangan akan ada di mana-mana.Tidur disini memberikan kesan hidup di kaleidoskop.
 
 
4. Jail Room
d
Sebuah sel penjara dengan lubang di dinding yang sengaja dibiarkan berantakan, toilet yang di dalam ruangan, dan tempat tidur yang digantung di dinding. Ya konsep dari ruangan ini adalah penjara, sehingga akan membuat anda merasa didalam penjara.
 
 
5. Flying Room
e
Sebuah kamar dengan lantai miring dan tempat tidur yang membuat anda seakan-akan merasa terbang. Sangat unik bukan? Berminat menginap di sana?
 

KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close