Deretan Selebriti Ini Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Deretan Selebriti Ini Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia
Kate Winslet (AFP)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Majalah Time kembali merilis daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh tahun ini pada Rabu pagi waktu setempat. 

Sejumlah selebriti seperti Pangeran Harry Meghan Markle, Britney Spears, Dolly Parton dan Kate Winslet masuk dalam daftar tersebut.

Dikutip Viva dari USToday, majala ini juga merilis tujuh sampul di seluruh dunia, yang menampilkan Pangeran Harry dan Duchess Meghan, pesenam Simone Biles, aktor Kate Winslet, penyanyi-penulis lagu Billie Eilish, direktur jenderal Organisasi Perdagangan Dunia Ngozi Okonjo-Iweala, CEO NVIDIA Jensen Huang dan penulis Cathy Park Hong.

Pangeran Harry, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-37 hari ini, dan Meghan, yang baru saja menginjak usia 40 tahun, dipuji oleh Time karena "beraksi" dan menggunakan platform mereka untuk kebaikan.

"Di dunia di mana setiap orang memiliki pendapat tentang orang yang tidak mereka kenal, Duke dan Duchess memiliki belas kasihan untuk orang yang tidak mereka kenal. Mereka tidak hanya berpendapat. Mereka berlari menuju perjuangan," tulis José Andrés di fitur tentang pasangan.

Pangeran Harry dan Duchess Meghan masuk dalam daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time. Britney Spears yang baru bertunangan, yang telah menjadi berita utama selama berbulan-bulan di tengah pertempuran konservatornya yang sedang berlangsung, juga masuk dalam daftar, dan Paris Hilton menulis tentang alasannya.

"Britney mewujudkan kegembiraan dan berbagi cahaya hatinya yang indah, selamanya superstar. Jadi kami mendukungnya dan mendukungnya saat dia mengubah rasa sakit menjadi tujuan, semangatnya yang tak tergoyahkan lebih kuat dari sebelumnya," tulisnya.

Superstar musik country Dolly Parton, yang membantu mendanai vaksin COVID-19 Moderna dengan sumbangan US$1 juta kepada para peneliti Vanderbilt, juga masuk dalam daftar. Putri baptisnya, penyanyi dan aktris Miley Cyrus, menulis penghargaannya untuk Time.

"Ada teori bahwa Anda tidak boleh bertemu pahlawan Anda, tetapi saya berharap semua orang memiliki kesempatan untuk bertemu Dolly Parton, karena dia bahkan lebih baik daripada impian Anda yang paling cemerlang," tulis Cyrus. "

Penerima penghargaan lainnya dari Time 100 adalah aktris Scarlett Johansson. Jamie Lee Curtis menulis penghormatan untuk Johansson, memuji tidak hanya bakat aktris itu, tetapi juga "respons briliannya" dalam menuntut Disney karena diduga melanggar kontrak "Black Widow" -nya.

Edisi cetak Time 100 hadir di kios koran pada Jumat, atau 20 September pukul 10 malam, ABC akan menayangkan acara televisi khusus tentang penerima penghargaan tahun ini. 

Berikut ini sejumlah selebriti yang masuk dalam 100 orang paling berpengaruh tahun ini: 

Pangeran Harry Meghan Markle

Britney Spears

Dolly Parton

Billie Eilish

Youn Yuh Jung

Kate Winslet

Bad Bunny

Jason Sudeikis

Scarlett Johansson

Lil Nas X

Steven Yeun

Daniel Kaluuya

Adrienne Banfield Norris

Willow Smith

Jada Pinkett Smith