Terorisme

Densus 88 Sita Busur dan Senapan dari Kantor BUMN di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, SENAYANPOST.com – Tim Densus 88 Polri menyita sejumlah barang bukti di antaranya busur dan senapan dari hasil penggeledahan di area kantor BUMN, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Barang bukti itu disinyalir milik terduga teroris inisial W, pekerja BUMN, yang ditangkap personel Densus di Kota Cirebon. Informasi dihimpun, proses penggeledahan berlangsung di mes dan kantor gardu induk PLN Sambongjaya Tasikmalaya, Senin (21/10/2019).

“Tadi saya hadir saat Densus geledah. Jadi yang digeledah ada dua tempat, kantor dan mes terduga teroris W,” ucap Lurah Sambongpari Syarif Zamzam.

Syarif yang melihat penggeledahan itu mengungkapkan tim Densus menyita beberapa barang bukti yaitu senapan angin, busur serta dua anak panah, sangkur, belati dan buku agama dari lokasi kantor. Sedangkan dari tempat mes, menurut dia, polisi tidak membawa barang bukti.

“Saya lihat ada senapan angin, busur panah, dan belati,” ucap Syarif.

Pihak pemerintahan setempat, Syarif menegaskan, tidak mengenal sosok W itu. Sedangkan pihak PLN membenarkan bahwa W bekerja sebagai staf yang bertugas di gardu induk PLN Sambongjaya Tasikmalaya. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close