Politik

Demokrat Masih Optimis Terbentuk Poros Tiga Pilpres

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Demokrat, PAN, dan PKB sepertinya menunggu deklarasi Prabowo Subianto sebagai Capres Gerindra dan PKS. Sehingga ketiga partai yang akan membentuk ‘poros ketiga’ itu masih optimis akan terbentuk.

“Demokrat optimistis poros ketiga akan terbentuk untuk memunculkan capres selain Jokowi dan Prabowo.karena itu, Demokrat terus menjalin komunikasi dengan PKB dan PAN,” kata Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Khusus untuk PAN yang sebelumnya akan cenderung mendukung incumbent Jokowi, menurut Hinca pihaknya masih yakin akan terbentuknya poros Demokrat, PKB dan PAN tersebut.

“Selama ini kita terus membahas pembentukan poros ketiga bersama Sekjen PKB dan Sekjen PAN. Hanya saja saat masing-masing masih sibuk ke daerah. Jadi, soal waktu saja,” ujarnya.

Ketum Demokrat SBY misalnya kebetulan masih di Jawa Barat, Pak Zulkifli Hasan di Jawa Timur. “Sekarang Cak Imin lagi umrah, sehingga kita tunggu waktu untuk pertemuan lagi dan komunikasi lagi,” pungkasnya. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close