Demo Ricuh Bandung, Demonstran Rusak Fasilitas Umum

Demo Ricuh Bandung, Demonstran Rusak Fasilitas Umum
Demo

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Sejumlah fasilitas umum di Kota Bandung kembali dirusak massa demonstran tolak UU Cipta Kerja. Bangku hingga pot dihancurkan.

Pantauan di lapangan, massa sempat bertahan di sekitar Jalan Ir H Juanda (Dago), Kota Bandung. Massa sebelumnya terlihat melakukan pembakaran di tengah jalan.

Adapun fasilitas yang dibakar merupakan kursi yang berada di trotoar. Kursi itu ditarik ke tengah dan dibakar massa. Selain kursi, terlihat juga pot bunga hancur. Tanah dari pot itu berserakan di jalan. Sementara pot hancur.

Tak hanya itu, bola-bola baru besar yang merupakan penghias jalan juga berposisi tak beraturan. Bola Batu bahkan sampai ke tengah jalan. Selain itu, tampak juga batu-batu berbagai ukuran berserakan di jalan. Polisi dibantu warga kemudian membereskan jalan yang dipenuhi oleh bebatuan dan fasilitas yang dihancurkan.

Sementara itu, polisi masih terlihat bersiaga di sekitar kawasan Dago. Sementara massa tak terlihat. Sementara itu, akses jalan bagi warga saat ini kembali normal. Kendaraan sudah bisa melintas di kawasan Dago.

Sebelumnya, aksi demo tolak UU Cipta Kerja kembali dilakukan elemen masyarakat gabungan. Aksi demo berujung ricuh dengan mencoba masuk ke Gedung DPRD Jabar.

Massa dipukul mundur polisi yang menggunakan water canon dan gas air mata. Massa berhamburan berlarian dari Gedung DPRD Jabar.