Sepak Bola

Demi Pogba, Madrid Tawarkan 4 Pemain Sekaligus ke MU

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Real Madrid tengah menyiapkan formula baru untuk dapat memboyong bintang Manchester United Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Tak tanggung-tanggung, raksasa La Liga tersebut dikabarkan siap memberikan empat pemain sekaligus demi untuk mendapatkan Pogba.

Madrid memang tengah menjadikan Pogba sebagai salah satu incaran utamanya. Namun hingga saat ini, manajemen Madrid masih kesulitan untuk menemukan kesepakatan dengan manajemen Red Devils. Dengan kata lain selalu mentok dengan keberatan MU untuk melepas gelandang Prancis tersebut.

Dilansir The Sun, Kamis 28 Mei 2020, Madrid akan menggunakan formula memberikan empat pemain sekaligus demi untuk mendapatkan Pogba. Empat pemain yang dimaksud adalah Martin Odegaard, Lucas Vazquez, James Rodriguez dan Brahim Diaz.

Diketahui Martin Odegaard, James Rodriguez dan Lucas Vazquez berposisi sebagai gelandang. Sedangkan Brahim Diaz berposisi sebagai penyerang. Hampir semuanya talenta muda yang sebenarnya cukup punya potensi menjadi bintang di masa depan.

Meski menggoda dengan empat pemain muda potensial, namun harapan Madrid untuk mendapatkan Pogba terbilang cukup sulit. Terlebih, besar harapan fans Iblis Merah untuk melihat kolaborasi Paul Pogba dengan rekrutan anyar MU pada Januari lalu, Bruno Fernandes.

Sebagai catatan, Paul Pogba sendiri telah bergabung dengan Manchester United sejak 2009. Namun pada 2012 ia sempat dilego ke Juventus sebelum akhirnya kembali diboyong ke Old Trafford pada 2016.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close