Demi Moore dan Kedua Putrinya Tampil Bergaya Klasik dalam Pemotretan Hitam Putih

Demi Moore dan Kedua Putrinya Tampil Bergaya Klasik dalam Pemotretan Hitam Putih
Demi Moore

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Demi Moore dan dua anaknya, Rumer dan Scout Willis, baru-baru ini berpose untuk pemotretan hitam-putih yang glamor. Mereka pun membagikan beberapa foto elegan ke halaman Instagram-nya.

Dalam satu foto, yang diposting di akun Rumer, wanita berusia 32 tahun itu duduk di belakang mobil vintage yang mengenakan gaun strapless dan tiara. Demi Moore, dengan gaun serupa, berdiri di latar belakang sambil mengulurkan ibu jarinya, seolah menumpang.

“Maaf Mama, saya sedang dalam perjalanan untuk menyerahkan surat suara saya,” tulis Rumer di samping foto.

Demi Moore juga memposting fotonya sendiri dari pemotretan. Di fotonya termasuk Scout Willia. Ketiganya berpose di sepanjang jalan berhutan, dengan Demi duduk di latar depan, Rumer bersandar pada kendaraan vintage dan Scout berdiri di belakang, memeganginya. 

Aktris itu hanya memberi caption pada postingan dengan emoji mobil dan jempol. Beberapa temannya yang terkenal mengisi bagian komentar, dengan Jamie Lee Curtis menggoda bahwa itu adalah "Sampul album yang bagus!"

“Saya akan berhenti untuk ketiganya,” penulis dan produser I. Marlene King menambahkan.

Bruce Willis, mantan suami Moore, juga mengomentari postingan dengan emoji jempol dan wajah tersenyum.

Selain Scout dan Rumer, Moore dan Willis juga berbagi putri bungsu Tallulah, 26. Keluarga tersebut baru-baru ini menghabiskan awal karantina bersama di bekas rumah keluarga mereka di Idaho. Mereka juga bergabung dengan istri Willis, Emma Heming Willis, yang dinikahinya pada tahun 2009, dan dua putri muda mereka, Mabel, 8, dan Evelyn, 5.

Klan itu bersatu untuk Hari Ayah musim panas ini, dengan Demi Moore memposting Instagram perayaan yang manis untuk mantan suaminya.

"Selamat Hari Ayah, Bruce! Anak-anak Anda sangat beruntung memiliki Anda, "tulisnya di samping serangkaian foto keluarga.

Sebuah sumber sebelumnya memberi tahu People bahwa klan Moore-Willis adalah "satu keluarga bahagia" saat menjaga jarak bersama di tengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

"Demi dan Emma sangat dekat," kata sumber itu. "Mereka telah berlibur bersama berkali-kali di masa lalu dan rukun."