Demi Anaknya, Perempuan 51 Tahun Ini Rela Melahirkan Sang Cucu

Demi Anaknya, Perempuan 51 Tahun Ini Rela Melahirkan Sang Cucu

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kasih ibu memang tiada terkira. Itulah yang dialami Breanna Lockwood. Ia telah meminta ibunya, Julie Loving, yang sudah berumur 51 tahun, untuk menjadi ibu pengganti dan melahirkan cucunya. Dan permintaan Breanna itu disetujui Julie.

Dilansir dari laman People, Minggu (15/11/2020), kisah ini berawal saat Breanna divonis tidak dapat memiliki kehamilan yang sukses. Maka dari itu, sang ibunda yang membantu putrinya menjadi ibu pengganti.

Good Morning America melaporkan, Julie melahirkan cucunya yang berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Briar Juliette Lockwood pada 2 November lalu. Kabar gembira itu disampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram Breanna.

"Ibuku benar-benar seorang rockstar telah melalui persalinan yang sulit. Pengorbanan yang ia lakukan untuk membawa si kecil ini ke dunia kita membuat aku terkejut," tulis Breanna dalam kolom keterangan.

Breanna mengungkapkan kebahagiaannya dapat memeluk sang putri. Ia menyebut, setiap langkah dan keputusan yang ia buat untuk putrinya, ia menemukan jawabannya lewat cara sang ibunda membesarkan Breanna.

"Cara dia mencintai dan tidak mementingkan diri sendiri yang dia pancarkan adalah murni, tulus, dan baik hati. ⁣Ibu saya Julie, dan bayi Briar baik-baik saja dan sehat," lanjutnya.

Breanna juga menyampaikan ia memiliki banyak hal untuk dibagikan tentang pengalaman terkait soal kelahiran sang putri. Namun, kini Breanna dan suami tengah menikmati momen-momen spesial itu.

"Berjuang dengan infertilitas adalah hal tersulit yang pernah aku alami," kata Breanna pada Good Morning America.

"Ketika Anda memiliki rencana untuk hidup Anda dan kemudian sesuatu seperti ketidaksuburan menghalangi, aku merasa seperti tidak dapat melihat apa yang kubayangkan lagi, itu dapat diambil dariku," tambahnya.

Breanna merasa sang ibunda adalah sosok yang paling dekat dengan dirinya. "Ibuku ingin menjadi nenek sama seperti aku ingin menjadi seorang ibu, jadi dia melakukan semua yang dia bisa," tambahnya.

Julie menyebut ia yang menyarankan kemungkinan menjadi ibu pengganti putrinya. Hal ini terjadi setelah Breanna mengalami keguguran.

"Aku mulai berbicara dengannya tentang hal itu. Aku telah berlari 19 maraton dan ikut banyak triathlon. Aku merasa secara kesehatan bisa melakukannya dan mengalami kehamilan yang sangat mudah dengan kedua anakku," kata Julie. (Jo)