Internasional

Demi Amal Covid-19, Jennifer Aniston Lelang Foto Telanjang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jennifer Aniston selalu membuat ramai panggung hiburan sejak awal tahun Selain prestasi yang dia raih, hubungan bersama mantan suaminya, Brad Pitt, juga sudah membuat heboh penggemarnya. Dan kini, penggemar kembali dibuat heboh oleh foto telanjang sang bintang FRIENDS itu.

Jangan negatif dulu ya, sebab foto telanjang bintang Friends and The Morning Show itu nantinya akan dilelang. Dan semuanya akan untuk tujuan yang baik seperti dilansir dari Channel News Asia, Jumat (5/6/2020).

Hasil dari penjualan potret yang diambil pada November 1995 ketika dia membintangi Friends, akan disumbangkan ke sebuah organisasi yang menyediakan perawatan dan pengujian Covid-19 di AS. Aktris berusia 51 tahun ini memposting berita itu di Instagram pada hari Minggu (31 Mei) lalu.

“Temanku tersayang @markseliger bekerja sama dengan @radvocacy dan @christiesinc untuk melelang 25 potretny, termasuk milik saya untuk bantuan Covid-19. Dan 100 persen dari hasil penjualan potret ini akan dikirim ke @NAFClinics, sebuah organisasi yang menyediakan pengujian dan perawatan Coronavirus gratis secara nasional untuk yang kurang terlayani secara medis,” tulisnya.

Fox News melaporkan bahwa potret lain dalam koleksi tersebut termasuk milik Leonardo DiCaprio dan Oprah Winfrey. Dan hasil dari setiap penjualan akan disumbangkan ke badan amal yang dipilih subjek.

Dalam sebuah wawancara dengan rumah lelang Christie’s, Mark Seliger, fotografer di belakang potret, mengatakan,  dia tahu Jennifer Aniston akan menjadi bintang besar pertama kali dia bertemu dengannya. Seliger mengatakan seorang stylist bernama Chris McMillan, yang bertanggung jawab untuk menciptakan karakter Rachel yang terkenal, mendorong Aniston untuk mengambil potret itu.

“(McMillan) mendorong Jennifer untuk mencoba sesuatu yang sedikit provokatif dan tegang, meskipun itu sebenarnya potret kecantikan klasik, mengingatkan pada sampul Harper’s Bazaar lama dari tahun 1960-an dan 70-an,” paparnya.

“Segera setelah pemotretan saya merekomendasikan Jennifer untuk sampul majalah Rolling Stone, yang tentu saja dia dapatkan. Sejak itu kami telah bekerja bersama berkali-kali. Dia sangat setia dan tetap sama cantiknya dengan pertama kali saya bertemu dengannya,” ungkap Seliger. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close