Debut Neymar di PSG Terancam Tertunda

11:00
223
PARIS, SENAYANPOST.com - Pemain termahal dunia, Neymar yang dibeli Paris Saint-Germain dari Barcelona seharga 222 juta Euro tampaknya mesti bersabar untuk m

PARIS, SENAYANPOST.com – Pemain termahal dunia, Neymar yang dibeli Paris Saint-Germain dari Barcelona seharga 222 juta Euro tampaknya mesti bersabar untuk membuat debut bersama klub barunya. Neymar yang sudah sepekan mendarat di Paris masih belum bisa diperkenankan bermain untuk PSG karena belum mengantongi ijin bermain.

PSG sebenarnya sudah menginginkan pemain asal Brasil itu tampil di Parc des Princes pada laga perdana Ligue 1 melawan Amiens pekan lalu. Namun sertifikat transfer internasionalnya belum diterima otoritas Liga Prancis sesuai waktu yang diberikan.

Alhasil, dia hanya menyaksikan rekan-rekan barunya dari bangku penonton ketika mengalahkan Amiens 2-0.

Mantan pemain Santos itu diharapkan bisa bermain pada laga melawan Guingamp, Minggu (13/8/2017) malam waktu setempat di Stade du Roudourou. Namun kembali kemungkinan Neymar belum diperkenankan bermain.

Liga Prancis disebutkan sampai saat ini belum menerima dokumen yang dibutuhkan dari Federasi Sepakbola Spanyol soal transfer Neymar. Liga Prancis tidak mengerti mengapa Federasi Sepakbola Spanyol menolak menerima pembayaran klausul pelepasan Neymar.

Comments

comments