Politik

Debat Kedua, Jokowi Akan Hadirkan Kepala Daerah untuk Beri Testimoni

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Debat Pilpres kedua akan digelar Minggu (17/2/2019) nanti. Dari pasangan nomor urut 01, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf telah menyiapkan beberapa hal untuk memaksimalkan penampilan Jokowi saat debat. Salah satu yang akan ditampilkan, yakni testimoni dari para kepala daerah.

Sekretaris TKN Hasto Kristianto mengungkapkan, testimoni dari para kepala daerah tak lain untuk meyakinkan bahwa segala hal yang dilakukan Jokowi selama ini sangat berdampak positif.

Namun, Hasto tidak menjelaskan, kapan kepala daerah akan menyampaikan testimoni itu. Apakah penyampaian langsung, dalam bentuk video, atau dengan cara lain.

“Beberapa kepala daerah juga akan dihadirkan dalam debat tersebut karena mereka bisa memberikan testimoni. Bagaimana kebijakan di bidang pangan, infrastruktur, semuanya dilakukan semua sinergis dengan semua kepala daerah,” ujar Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2019).

Hasto mengatakan, selama Jokowi memerintah, pemerintah daerah banyak dilibatkan dalam pembangunan di berbagai bidang. Baik di bidang infrastruktur, pangan dan bidang lainnya.

“Kepala daerah mendukung Pak Jokowi karena mereka dilibatkan karena mereka mendapat banyak manfaat dari sinergitas antara pemerintahan pusat dan daerah,” ujar Hasto.

Harapannya dengan adanya testimoni dari kepala daerah dapat meyakinkan dan menambah dukungan dari masyarakat luas untuk Jokowi.

“Dengan demikian testimoni kepala daerah ini hal yang sangat positif untuk menggalang dukungan rakyat itu sendiri,” kata dia.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close