Olahraga

Daud Jordan Siap Bertarung dengan Malikov Rusia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Petinju andalan Indonesia Daud Yordan, dijadwalkan akan bertarung di kelas ringan 61,2 kg melawan Pavel Malikov di Rusia pada Minggu (22/4/2018) mendatang.

Untuk mendapatkan dukungan dan doa, Daud menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (16/4/2018).

Daud akan ke Rusia untuk memperebutkan juara WBO Intercontinental, WBA Eliminator, dan WBA Asia.

Karena itu, Daud sudah mempersiapan diri yang matang dan telah berlatih selama kurang lebih 3 bulan di Titobox, Madrid, Spanyol.

“Intinya kedatangan saya meminta doa restu sekaligus dukungan, agar saya bisa menang,” ujarnya.

Meski demikian, dia menyatakan segala persiapan yang dilakukan selama ini sudah cukup matang untuk menghadapi Malikov. Malikov adalah lawan yang cukup tangguh. Terlebih, pertandingan perdananya melawan Malikov.

Ketika ditanyai apakah dirinya memiliki ambisi untuk menumbangkan Malikov sebelum ronde ke 12, Daud belum dapat memastikan. “Intinya juara dulu, kalau bisa KO ya lebih bagus,” ungkapnya.

Rencananya, Daud akan berangkat ke Rusia pada Rabu (18/4/2018).

Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono menyatakan bangga dan senang dengan rencana pertandingan Daud Jordan melawan Malikov tersebut. Pasalnya kata Nono, sebelumnya Daud kehilangan gelar juara karena gagal bertanding di Paris dan inggris.

“Saya berharap Daud bisa menang dan kembali juara. Karena kemarin kan sempat kehilangan gelar, kalau lawan Malikov menang, dia akan bertanding menghadapi petinju hasil dari pertandingan Ukraina versus Venezuela di kejuaraan dunia,” ungkapnya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close