Hukum

Datangi Polda Metro Jaya, Anak Nunung Pasrah Belum Diizinkan Bertemu Ibunya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bagus Permadi, anak komedian Tri Retno Prayudati atau dikenal Nunung mendatangi Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019). Kedatangannya untuk menjenguk Nunung yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Polisi belum mengizinkan Bagus Permadi untuk bertemu Nunung. Dia mengaku sedih tidak diizinkan untuk bertemu karena saat penangkapan terjadi posisinya berada di Solo, Jawa Tengah dan baru tiba di Jakarta tadi pagi.

“Saya kaget karena enggak pernah tahu masalah ini. Apalagi enggak pernah lihat gelagat, gerak gerik mama yang mencurigakan seperti ini,” ujar Bagus sambil menangis di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019) seperti dilansir inews.

Dia mengungkapkan, pertama kali mengetahui Nunung ditangkap polisi dari istrinya. “Saat kejadian ada istri, ada adik-adik, keponakan juga,” ucapnya.

Mendapatkan kabar tersebut, keluarga kaget karena tidak menduga Nunung ditangkap polisi karena kasus narkoba. Selama ini dia tidak mengetahui Nunung mengonsumsi narkoba.

“Yang pasti mereka semua syok karena tahu orang tua kita ya,” katanya.

Saat ini dia hanya pasrah belum diizinkan untuk bertemu Nunung dan menghormati proses hukum yang ditangani polisi. “Kalau waktunya sudah harus ketemu pasti akan dipertemukan sama mama,” ucapnya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close