Film

Daniel Craig Akan Bintangi James Bond ke-25

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pecinta film James Bond bakal kembali dimanjakan dengan hadirnya film terbaru agen rahasia paling legendaris ini yang ke-25.

Film kisah agen rahasia yang identik dengan kejaran-kejaran mobil, adu jotos, kisah asmara ini akan kembali dibintangi aktor Daniel Craig dan disutradarai Danny Boyle.

“Dengan penuh sukacita kami mengumumkan bahwa sutradara sangat berbakat Danny Boyle akan mengarahkan Daniel Craig dalam peran kelimanya sebagai James Bond,” kata Michael G Wilson dan Barbara Broccoli dari EON Production, Jumat (25/5).

Film ke-25 James Bond itu akan mulai digarap pada Desember 2018. Film itu dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2019 di Inggris dan AS dua pekan kemudian.

“Kami akan memulai shooting Bond 25 di Pinewood Studios pada Desember mendatang bersama partner kami MGM. Kami gembira Universal akan menjadi distributor internasional bagi kami,” lanjut Wilson dan Broccoli.

Sebelumnya publik ragu Daniel Craig bersedia memerankan sosok James Bond lagi. Apalagi pada 2015 ia pernah mengatakan lebih memilih menyilet tangan (bunuh diri) ketimbang kembali menjadi Bond. Padahal ketika itu ia sedang mempromosikan film Spectre.

Pernyataan Craig itu menimbulkan berbagai spekulasi tentang penggantinya. Ada beberapa aktor yang disebut bakal menjadi Bond baru, antara lain Idris Elba, Tom Hiddleston, dan Aidan Turner.

Sementara itu sinyal bahwa Danny Boyle akan terlibat pada film baru Bond sudah terlihat pada Maret lalu. Sutradara Slumdog Millionaire itu mengatakan ia sedang mengerjakan skenario Bond dengan rencana shooting pada akhir tahun 2018.

Penulis Bond 25, John Hodge, merupakan rekan lama Boyle. Mereka pernah bekerja bareng dalam film Trainspotting dan sekuelnya. Duet mereka juga bisa disaksikan pada film The Beach, A Life Less Ordinary, dan film pertama Boyle, Shallow Grave. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close